Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Sambangi Pengelola Air Minum (PDAM)

Muara Tewe- MkNews-Babinsa Serda Abdul Kholiq Koramil 1013-03/Teweh Tengah, menyambang Pengelola Air Minum (PDAM),yg bertempat di Lingkungan PDAM Jl. Akasia RT. 02/03, Sabtu (11/06/21).

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf Guntur menjelaskan, kedatangan Babinsa Sertu Agus disambut dengan antusias oleh Pengelola Air Minum (PDAM), ujar Danramil.

Selain menjalin tali silaturahmi, Sertu Agus menyampaikan permasalahan tentang Air PDAM, masalah kebersihannya yang banyak dikeluhkan warga sekitar, karena airnya kurang bagus.

“Seorang Babinsa memang sudah seyogyanya dituntut peka terhadap keadaan yang sedang dihadapi oleh warga binaannya, termasuk yang dilakukan oleh Sertu Agus, membantu memecahkan kesulitan rakyat dalam permasalan air bersih, selanjutnya Babinsa juga memberikan sosialisasi himbauan kepada warga pengguna Air Minum PDAM dan Pengelola Air Bersih dalam menghadapi masa adaptasi baru yang diharapkan warga menjaga kebersihan dan menerapakan Prokes 4 M dalam rangka memutus mata rantai Covid -19”, (zie - red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url