DIDUGA SUDAH SATU MINGGU LEBIH,MAYAT BARU DIKETEMUKAN DALAM KEADAAN MEMBUSUK.

MUARA TEWEH - MkNews-Sesosok mayat ditemukan di Kebun Karet KM. 6 Jalan Negara Muara Teweh- Puruk Cahu Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Sabtu 26 Juni 2021.

"Penemuan mayat ini kami mengetahui dari laporan masyarakat pada saat masyarakat tersebut ingin merundap kebunnya ternyata ditemukan sesosok mayat yang tidak diketahui identitasnya," kata Aiptu M. Heru Budiman Kanit SPKT 3 Polres Barito saat diwawancarai di RSUD Muara Teweh.

Dilanjutkannya untuk kondisi mayat tersebut belum diketahui identitasnya saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh petugas.

"Apakah ada luka atau tidak yang jelas menunggu hasil visum dari rumah sakit. Sedangkan identitas kami juga belum bisa memastikan apakah itu laki-laki ataupun perempuan, masih menunggu," jelas Heru

Lebih lanjut dirinya menuturkan penemuan mayat dari TKP tersebut diperkirakan sekitar jam 15.30 WIB. 

"Barang-barang korban yang ditemukan di TKP berupa karung yang berisikan botol-botol Aqua atau barang rongsokan. Kemudian tongkat atau kayu yang digunakan untuk berjalan atau dipanggul bersama rongsokan tersebut," jelas Heru

Diketahui korban saat ditemukan telanjang dada kemudian untuk celana berwarna hijau agak ke lumut-lumutan celana panjang dengan menggunakan kaos kaki.

"Ditemukan nya dari jalan diperkirakan sekitar 10 meter sampai 15 meter dari jalan raya dilokasi kebun.Diduga sudah satu minggu lebih mayat baru ditemukan karena kondosi mayat OTK sudah mulai membusuk.
(ZIE - RED)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url