Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Pemerintah Pulau Telo Mengadakan Vaksinasi Tahap Pertama.

KUALA KAPUAS, MKNews - Pemerintah Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas Telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Lansia tahap pertama yand dilaksanakan pada, Senin (16/6/2021) pagi.

Tampak Hadir Camat Selat Slamet Riyadi, Kepala Desa Pulau telo Samsul Arif, Kepala UPT Puskesmas Pulau telo Sukoadi, SKM, Babinsa, Bhabinkamtibmas  beserta aparat desanya.

Vaksinasi lansia tahap pertama dilaksanakan di Aula Kantor desa pulau telo dengan penerima Vaksin sebanyak 480 orang  yang terdata dilapangan.

Camat Slamet Riyadi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada ibu dan bapak  yang telah hadir dan mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Dengan hadirnya ibu dan bapak  mengikuti kegiatan vaksinasi ini berarti sudah ikut mensukseskan program pemerintah dalam menekan angka penyebaran  Covid-19,” tuturnya.

Ditempat yang sama Kades Samsul Arif juga menyampaikan kepada para lansia baik ibu atau bapak setelah menerima vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti biasanya, karena penerapan protokol kesehatan merupakan hal yang paling penting untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Ia berharap setelah menerima vaksin ini, bisa meningkatkan imunitas serta daya tahan tubuh kita sehingga menjadi bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,” Pungkas Samsul Arif Kades yang Biasa disapa. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url