Pemprov Kalteng Bahas Tindak Lanjut Kerjasma PT. Nusa Niaga Cemerlang Untuk Berinvestasi

KALTENG-MkNews- Rapat tindak lanjut Permohononan Perusahaan PT. Nusa Niaga Cemerlang untuk berinvestasi di Provinsi Kalimantan Tengah.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Nurul Edy mewakili Gubernur Kalteng Pimpin Rapat Tindaklanjut Kerjasama tersebut digelar terpusat di Gedung Smart Province (GSP) Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Prov. Kalteng, diikuti secara virtual melalui video conference oleh PT. Nusa Niaga Cemerlang serta pihak terkait lainnya, Selasa (15/6/2021). 

PT. Nusa Niaga Cemerlang rencananya akan memanfaatkan limbah pasir tersebut menjadi obyek yang punya nilai ekonomis tinggi.Seiring pelaksanaan pengerukan sungai Barito, sungai Katingan dan sungai Kapuas,  mengakibatkan limbah pasir sungai yang cukup besar sekitar 300.000.000 M2. Untuk itu, 

Berdasarkan maksud diatas PT. Nusa Niaga Cemerlang memohon dukungan Gubernur Kalteng agar dapat memberikan rekomendasi untuk bisa jual export sebagai bahan baku high way dan kereta cepat (sekarang pasir eks. Kalteng dipakai untuk kereta cepat Jakarta-Bandung).
.
Foto/Sumber:diskominfosantikkalteng

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url