Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/PD XII/Tpr Sambangi Pantai Asuhan.

Palangka Raya - Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny.Nancy Purwo Sudaryanto beserta wakil Ketua dan pengurus Persit  KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr mengadakan kegiatan  bakti sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Pandohop.

Kegiatan tersebut dipimpin  langsung  oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto yang dilaksanakan di Panti Asuhan Pandohop yang beralamat Jalan Cjilik Riwut Km.  31 Tangkiling  Kecamatan  Bukit Batu,  Kota Palangka Raya,  Kalimantan  Tengah (Kalteng), kamis (10/06/21). 

Setibanya  rombongan  Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr di Panti asuhan Pandohop disambut langsung oleh bapak Gunawan selaku Pengasuh panti asuhan Pandohop. 

Dalam kesempatan tersebut  Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto menyerahkan bingkisan sembako dan tali asih  kepada Panti Asuhan yang diterima  oleh Bapak Gunawan selaku pengasuh dan pengurus Panti Asuhan. 

Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr menyampaikan "Semoga apa yang kami beri ini akan bermanfaat dan bisa sedikit membantu anak - anak panti asuhan" tutur Ny. Nancy Purwo Sudaryanto. 

Ketua Persit juga berpesan kepada pengurus  dan anak-anak Panti Asuhan agar selalu melaksanakan  Protokol Kesehatan (Prokes)  dengan selalu memakai masker,  sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan. 

Sementara itu, Bapak Gunawan selaku Pengurus dan pengasuh panti asuhan Pandohop mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu ketua Persit dan rombongan atas kunjungan dan silaturrahminya, bantuan dari ibu yang kami terima ini sangat  membantu dan bermanfaat buat Panti Asuhan ini. Semoga apa yang ibu lakukan ini segera dapat imbalan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa, ungkapnya 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 102 PD XII Tpr, wakil ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016/Plk beserta pengurus.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url