Kodim 1011/Kuala Kapuas Menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Kab.Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews - Kodim 1011/KLK menyelanggarakan  Kegiataan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur Pemerintah Kabupaten Kapuas di gelar oleh Kodim 1011/Klk Semester I TA 2021 yang bertempat di Aula Makodim 1011, Rabu (9/6/21) pagi.

Terdapat tiga (3) Materi yang di bahas dalam Komsos dengan Aparat Pemerintah tersebut, pertama tentang penanganan covid-19 sesuai dengan kebijakan dari pemerintah, Dan yang kedua tentang tugas pokok satuan kewilayahan mulai dari Kodim, Koramil dan sampai tingkat bawah dalam hal ini Babinsa serta yang terakhir mengenai Bhineka Tunggal Eka.

Dalam sambutannya Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos menyampaikan, pentingnya  komunikasi sosial dan sinergitas bersama aparat pemerintahan, hal ini tentunya sangat perlu dilakukan, selaku TNI aparat yang berada di wilayah, Dan melalui Komsos ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah kab.kapuas.

"Melalui kegiatan Komsos ini baik Kodim 1011)KLK dan Pemerintah Kab.Kapuas dapat Bersinergi terutama dalam mendukung pembangunan dan perkembangan serta kemajuan wilayah Pertahanan di Darat dan juga menjaga keamanan wilayah darat Kab. Kapuas.”Tutur Dandim. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url