Menuju Polri Yang Presisi, Kapolri Lounching 100.000 Rumah Di Seluruh Indonesia

Kalteng - MkNews-Guna menunjang pelaksanaan tugas personel polri dilapangan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si terus berupaya memenuhi kebutuhan personel Polri salah satunya memfasilitasi pembangunan perumahan Bhayangkara di seluruh Indonesia.

Menyikapi hal tersebut Kapolri melounching secara serentak 100.000 rumah yang terletak di seluruh Indonesia yang diperuntukan kepada personel dan PNS pada lingkungan Polri serta diikuti oleh seluruh Kapolda jajaran secara virtual

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengikuti langsung lounching tersebut secara virtual yang bertempat di Perumahan Bhayangkara Presisi Jalan G.Obos XVI Kota Palangka Raya, Jumat (04/06/2021) pukul 15.00 WIB.

Kapolda juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., pejabat utama Polda Kalteng dan Direktur PT. Wengga Citra Jaya, Direktur PT. Graha Kayu Manis, Direktur PT. Kelvin Berkah Mandiri serta Branch Manager Bank BTN KC. Palangka Raya.

Selanjutnya Kapolda menyampaikan bahwa untuk Polda Kalimantan Tengah dibangun perumahan Bhayangkara sebanyak 775 unit yang tersebar di lima Kabupaten/kota yaitu Kabupaten Kobar, Kotim, Pulang Pisau, Gunung Mas serta Kota Palangka Raya.

"Semoga dengan dibangunnya rumah Bhayangkara ini dapat memberikan kenyamanan bagi personel Polri sehingga dalam melaksanaan tugas dapat lebih baik kedepannya," ujar Kapolda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url