Sukseskan Sehari Satu Juta Orang Serentak Di 34 Wilayah Polda, Polres Barito Utara Gelar Vaksinasi

Barito Utara -MkNews-Dalam rangka sukseskan vaksinasi sehari satu juta orang serentak di 35 Wilayah Polda, Polres Barito Utara, Polda Kalteng laksanakan vaksinasi masal yang sekaligus bertepatan dengan hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Bertempat di Ruangan Balai Antang, Vaksinasi masal dilaksanakan olehPolres Barito Utara sekaligus merayakan jari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Barito Utara Iptu Sugiya menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini adalah dalam rangka hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 dan sekaligus untuk mensukseskan sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda.

" Vaksinasi yang kami laksanakan hari ini di Gedung Balai Antang, sudah mulai didatangi warga sejak pagi. Antusias warga untuk mengikuti vaksinasi pada hari ini cukup tinggi, ratusan orang sudah hadir mengikuti vaksinasi masal pada pagi ini,"ujarnya, Sabtu (26/06/2021) pagi.

Vaksinasi di Gedung Balai Antang ini dilaksanakan dengan bersinergi dengan pemerintah daerah, Kodim 1013, serta instansi lainnya. Dalam pelaksanaannya, vaksinasi tetap perhatikan protokol kesehatan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah. (Nin/Ryt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url