Polres Barito Utara Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Barito Utara –MkNews- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Polres Barito Utara, Polda Kalteng laksanakan Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 di Aula Polres Barito Utara yang diikuti oleh puluhan personil Polres Barito Utara, Bhayangkari, Polwan serta TNI.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Paurkes Polres Barito Utara Aipda Heru Hari Sulistiyo mengatakan bahwa untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75, Polres Barito Utara melaksankan beberapa rangkaian kegiatan yang salah satu diantaranya adalah Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75.

“ Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dilaksanakan di Aula Polres Barito Utara ini diikuti oleh Puluhan Personil dari Polres Barito Utara, Ibu-ibu Bhayangkari, Polwan dan TNI dari Kodim 1013/Mtw,”ujarnya, Jumat (25/06/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan dalam rangka untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19. (Nin/Ryt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url