Temui Warga Binaannya, Polsek Gunung Purei Ajak Warganya Patuhi Prokes dan Penerapan Pola Hidup Sehat

Barito Utara – MkNews-Menjaga diri agar tetap sehat sudah menjadi suatu hal yang pasti ditengah adanya pandemi covid-19 yang hampir berdampak di seluruh indonesia wilayah  termasuk di Provinsi Kalimantan Tengah. Upaya-upaya berupa ajakan serta imbauan aktif disampaikan secara rutin kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit covid-19 .

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Lampeong 1, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara , Kalteng, Selasa (8/06/2021) siang.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan,S.H, menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan berkaitan dengan sosialisasi 3 M atau mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat diluar rumah, dan memakai masker saat berada di luar ruangan.

” Kami harapkan Agar masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih agar terhindar dari bahaya virus bukan hanya virus corona namun juga penyakit lainnya,” pungkasnya. ( Nin /Ryt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url