Beri Motivasi, Kapolda Beri Tali Asih Tenaga Kesehatan RS Bhayangkara Polda Kalteng

Kalteng - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melaksanakan kunjungan kerja di Rumah Sakit Bhayangkara Tk.III, Jl.A.Yani, Kota Palangka Raya, Rabu (21/7/2021) siang. 

Sebagai salah satu tempat rujukan pasien Covid-19, Dedi menekankan kepada para tenaga kesehatan di Rumkit Bhayangkara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Berikan pelayanan semaksimal mungkin dengan hati ikhlas dan senang semoga menjadi ladang berkah buat kita semua," ucap Dedi.

Jenderal bintang dua tersebut menyampaikan apresiasi atas kinerja keras para petugas kesehatan yang telah berjuang dan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

"Saya bangga dengan teman-teman semua dengan semangat kerja dan dedikasi tinggi yang diberikan untuk masyarakat," ujar Irjen Dedi. 

Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Poernamasasi, S.A.P., M.A juga mengecek Instalasi Gawat Darurat Lapangan Rumkit Bhayangkara untuk meninjau fasilitas-fasilitas serta ketersediaan Velbed atau tempat tidur lipat.

Dalam pengecekannya, Irjen Dedi juga berinterkasi serta memberikan perhatian kepada para tenaga kesehatan yang bertugas merawat pasien Covid-19 dengan memberikan tali asih. 

"Kami berikan bantuan sembako dan vitamin kepada seluruh tenaga kesehatan yang berada di Rumkit Bhayangkara. Hal ini sebagai wujud rasa perhatian dan kepedulian dari Polri terhadap perjuangan para tenaga medis," tutupnya.

Komentar