Dandim Palangka Raya Tinjau Posko PPKM Kelurahan Kalampangan

Palangka Raya - MkNews-Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf meninjau Pos PPKM di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Sabtu 24 Juli 2021.

Kedatangan Dandim disambut Lurah Kalampangan, Yunita Martina beserta jajarannya. Hadir juga Pasi Ops Kodim 1016/Plk Mayor Inf Slamet Dyanur beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Yunita Martina menyampaikan beberapa program kerja PPKM Mikro di Kelurahan Kalampangan. Adapun poinnya antara lain data yang terpapar, isolasi mandiri dan pasien sembuh.

"Kendala yang kami alami tidak adanya pelayanan medis karena antigen sementara kosong dan banyak nakes terpapar hingga Isolasi Mandiri," katanya. 

Sementara itu, Kolonel Rofiq mengaku akan membantu kendala yang dihadapi petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui sinergisitas bersama pemerintah daerah. 

"Kita akan sampaikan dan berharap pemerintah bisa memperhatikan kekurangan dan kebutuhan yang ada untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url