Kodim 1015/Sampit Terima Kunjungan Dari Tim Wasrik Spersdam XII/Tpr

Kotawaringin Timur-MkNews-Tim pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Spersdam XII/Tpr yang dipimpin oleh Pabandya Watpers Sperdam XII/TPR Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, Binkar Spabandya Bindik Serka Adi Haryudi, Bati Seldik Spabandya Bindik Serka Acep Mulyana, Dan Ba Spersdam XII TPR Sertu M Zainuri di sambut oleh Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari melakukan kunjungan ke Makodim 1015/Sampit ,Sabtu(24/07)

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, kegiatan Wasrik dari Spersdam XII/Tpr ini merupakan program kerja Kodam XII/Tpr TA 2021 ke satuan wilayah Kodam XII/Tpr khususnya di Makodim 1015/Sampit yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap Fungsi Bidang personel TA 2021.

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko selaku Pabandya Watpers Spersdam XII TPR beserta rombongan di Makodim 1015/Sampit. Selain itu Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari juga menyampaikan dengan kehadiran Tim Wasrik dari Spersdam XII/Tpr memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

“Sebagaimana kita pahami, fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, sejalan dengan itu pengawasan merupakan bagian dari upaya untuk membuat organisasi menjadi benar-benar efektif dan efisien,”. Ujar Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari.

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan bagian dari sistem manajemen modern yang berfungsi sebagai sarana pengendalian kegiatan dalam suatu organisasi, terutama masalah administrasi, perencanaan dan laporan. karena itu adalah tuntutan dan kita harus yakin mampu dan yang paling utama adalah pertanggungjawaban anggaran yang kita terima,”. Kata Komandan Kodim  1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari.

Berharap, dengan kehadiran Tim wasrik dari Spersdam XII/Tpr di Makodim 1015/Sampit ini dapat memberikan masukan, sehingga kedepan dapat semakin lebih baik guna tertib administrasi, baik menyangkut pertanggung jawaban keuangan, materiil, maupun penyelenggaraan kegiatan serta pelaporannya sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, agar kedepan tidak terjadi lagi kesalahan yang berulang-ulang.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url