Dandim Pangakalan Bun Tinjau Posko Terpadu Satgas Covid 19 PPKM

Kotawaringin Barat - MkNews-Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menyampaiakan apresiaisi kepada Danramil 1014 - 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman saat mengunjungi posko terpadu Satgas Covid 19 pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), yang berlokasi di Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, (21/7/2021)

Apresiasi itu disampaikan Dandim, di sela peninjauan langsung kesiapan personil maupun materil, yang ada di posko terpadu PPKM di dampingi Kapolsek Arsel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga dengan langkah yang di ambil Koramil 01 /Arsel bersinergi dengan instansi terkait membangun posko terpadu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, sesuai dengan instruksi Presiden RI terkait PPKM mikro di tingkat desa,” kata Dadim.

Masih dalam kesempatan itu, Dandim juga memberikan dua jempol kepada Danramil dan jajarannya atas kerjasama dan soliditas dengan Instansi lain terkait penanganan penyebaran Covid-19 di wilayahnya , dengan melakukan aksi nyata sebagai salah satu upaya dalam menekan angka paparan Covid-19.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url