Danrem 102/Pjg Mengantar Almarhum dr. Alfansus DM. Tangkudung M,Kes keperistirahatan terakhir

Palangka Raya - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  menghadiri pemakaman  Almarhum dr. Alfansus DM. Tangkudung M,Kes, di peristirahatannya terakhir, bertempat di Pemakaman Umum Kristen jalan Tjilik Riwut Km.12 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (11/7/2021).

Untuk kita diketahui, bahwa almarhum dr. Alfonsus DM Tangkudung M.Kes, telah meninggal dunia pada hari Jumat 9 Juli 2021 dikarenakan sakit, sebelumnya almarhum menjabat sebagai  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Provinsi Kalteng. Selain menjabat sebagai Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Kalteng, almarhum  Rian Tangkudung juga dipercaya untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng.

Adapun dalam pelaksanaan dilapangan penyelenggaraan pemakaman Almarhum tetap mengikuti anjuran pemerintah, dengan menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto secara  pribadi dan selaku Danrem102/Pjg beserta Staf dan Jajaran mengucapkan rasa  bela sungkawa yang sedalam-dalamnua kepada keluarga besar Almarhum. "Mudah-mudahan Almarhum dr. Alfonsus DM Tangkudung M.Kes, di berikan tempat yang terbaik di sisi Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkannya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini,  semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat. Petunjuk dan Bimbingan-Nya, "ucapnya 

Turut hadir dalam Pemakaman tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Danrem 102/ Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kasrem 102/ Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Sekda Provinsi Kalteng, Dandim 1016/Plk, Para SOPD Provinsi Kalteng, Keluarga besar Almarhum, Babinsa dan Babinkamtibmas serta
para Jamaat Gereja GTIB Palangka Raya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url