Danrem102/Pjg Awasi langsung kegiatan swab Massal di Makorem.

Palangka Raya - MkNews-Untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan Makorem, Korem 102/Pjg menyelenggarakan kegiatan swab Antigen massal yang dipimpin langsung Kepala Staf Korem (Kasrem)  102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono bertempat di lapangan apel Makorem jalan Imam Bonjol Nomor 05 Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng),  selasa (17/07/21).

Kegiatan swab massal tersebut diikuti oleh seluruh anggota Makorem 102/Pjg baik dari Prajurit TNI maupun dari Aparatur Sipil Negara (ASN)  jajaran Makorem 102/Pjg, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat. 

Kegiatan swab massal ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut apa yang di sampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, bahwa kita yang selalu dilapangan untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) agar tidak terpapar Covid-19 justru malah kita sendiri yang terpapar,  untuk menghindari hal tersebut terjadi Danrem memerintahkan seluruh anggota Korem untuk diadakan Swab, sehingga apabila ada yang terindikasi dapat segera di ketahui untuk diambil langkah selanjutnya,   sehingga tidak sempat menularkan kekeluarga,  lingkungan dan lingkungan kerjanya. 

Sementara itu Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono saat mengambil apel pengecekan menyampaikan,  "Kegiatan Swab massal untuk anggota Korem digelar  dengan tujuan untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan Korem 102/Pjg, untuk itu ditekankan untuk seluruh anggota Makorem wajib mengikuti swab antigen massal ini,  karena kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk kebaikan kita,  keluarga  dan lingkungan kita" jelas Kasrem. 

Dalam kegiatan swab kali ini Bapak Kasrem adalah orang pertama yang di swab, di ikuti oleh para Kepala Seksi (Kasi)  Kasrem dan anggota Korem 102/pjg. Kegiatan swab massal ini dalam pelaksanaannya diawasi langsung Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url