Peduli Korban Kebakaran, Kapolda Kalteng Berikan Bantuan Untuk Warga Mendawai

Kalteng - MkNews-Wujud kepedulian kepada korban kebakaran, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyambangi serta memberikan bantuan untuk masyarakat di Jalan Mendawai Komplek Sosial, Kota Palangka Raya. Selasa(27/7/21)siang.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan para pejabat utama Polda Kalteng serta personel Polda Kalteng.

"Kita turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa pemukiman padat penduduk di daerah Mendawai ini," ujar Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H.

Eko menyampaikan, pihaknya menyambangi lokasi kebakaran serta memberikan bantuan kepada para korban.

"Ada sekitar 141 warga korban terdampak dan 46 rumah yang hangus akibat kebakaran tersebut," ungkap Eko.

Dalam kesempatan, Kapolda bersama rombongan menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran. "Ada sekitar 46 paket berisi sembako, sejumlah uang dan masker serta 150 paket makanan siap saji yang diberikan," ungkapnya.

Eko menerangkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Untuk mewujudkan implementasi Polri yang Presisi.

“Saya berharap bantuan sembako ini dapat memberikan motivasi untuk bangkit lagi serta mengurangi beban para warga korban kebakaran,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Jekan Raya Sri Utomo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polda Kalteng kepada warganya.

"Terima kasih jajaran Polda Kalteng atas bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan menjadi ladang berkah bagi kita semua," tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url