Sambut HUT Kodam XII Tanjungpura, Kodim 1011/Klk Melaksanakan Karya Bhakti

PALANGKA RAYA-MKNews-Kodim 1011/Kuala Kapuas melaksanakan sejumlah kegiatan bertajuk karya bakti. Mulai dari membersihkan Taman Makam Pahlawan Kencana hingga lingkungan Masjid Nurul Huda, di Kec. Selat, Kab. Kapuas, Selasa (13/7/21)

"Kegiatan tersebut kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kodam Xll Tanjungpura pada 17 Juli 2021," kata Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Karya bakti ini dalam pelaksanaannya melibatkan Anggota Kodim 1011/Klk serta jajaran Koramil di wilayah Kabupaten Kapuas. "Kami ingin peringatan HUT Kodam Xll Tanjungpura ini benar-benar bermanfaat sekaligus mempererat kemanunggalan dengan masyarakat," ungkapnya.

Contohnya yang sudah dilakukan, saat anggota melaksanakan karya bakti yang bersamaan di dua tempat. Yaitu di Taman Makam Pahlawan Kencana dan Masjid Nurul Huda, Kota Kualakapuas.

Dandim juga menjelaskan, selain untuk memperingati HUT Kodam, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim, terutama para Babinsa yang terjun ke wilayah dan bersentuhan langsung dengan warga

"Serta tidak kalah penting, kami juga menyampaikan, mudah-mudahan dengan bersihnya tempat ibadah akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," pungkasnya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url