Setwan DPRD Barut Bagi Daging Kurban Ke Pegawai dan Staf Serta Warga Sekitar

Muara Teweh, MKNews-Hari kedua Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPRD Barito Utara, Rabu 21/07/2021.

Adapun satu ekor sapi yang dikurbankan di hari kedua Hari Raya Idul Adha ini, merupakan sumbangan dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalteng Cabang Muara Teweh diperuntukkan bagi seluruh pegawai dan Staf di lingkup sekretariat DPRD serta warga sekitar.

Hari ini kami membagikan sebanyak 170 paket daging hewan kurban kepada seluruh pegawai dan Staf di sekretariat DPRD serta warga sekitar. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Kalteng Cabang Muara Teweh yang telah memberikan hewan kurban berupa satu ekor sapi," kata Sekwan DPRD Barut Erwin Tuah.

Sumbangan sapi kurban dari Bank Kalteng Cabang Muara Teweh ini sangat bermanfaat bagi pegawai dan Staf juga warga sekitar terutama di tengah situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini."Ia meminta panitia dan warga supaya dapat menerapkan protokol kesehatan saat penyaluran daging kurban sehingga tidak menimbulkan kerumunan," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url