Danramil 1013-03/Teweh Tengah Bersama Unsur Terkait dan Kapolsek Lanjas Jemput Pasien Covid-19.

MUARA TEWEH -MkNews- Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur turut hadir bersama Kapolsek Lanjas AKP Reny A. dan Unsur Terkait untuk menjemput Pasien yang terpapar Covid-19 di wilayah Barito Utara , Kamis 12/08/2021 

Dalam hal ini Danramil 1013-03/T.Tengah bersama Kapolsek Lanjas menyampaikan kepada keluarga pasien Covid-19, Hadi warga Desa Lanjas Kec. Teweh Tengah agar bersedia ikut isolasi mandiri Terpusat yang sudah di siapkan oleh bapak Bupati Barito Utara, Petugas Medis tetap mematuhi Protokol dengan memakai APD lengkap dan menggunakan Kendaraan Ambulan .

Danramil 1013-03/ Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur memberikan pengertian juga Mendoakan kepada keluarga pasien Covid-19 untuk kebaikan bersama demi mengurangi penekanan penyebaran Covid ke lingkungan, Tidak Perlu menghawatirkan untuk makanan sudah di siapkan dapur lapangan di tempat isolasi Terpusat jd keluarga yang ditinggalkan merasa lebih tenang .

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Syukur Alhamdulillah Kegiatan Penjemputan Pasien Covid-19 wilayah Barito Utara berjalan dalam keadaan aman,tertib dan lancar.(Pendim 1013/Mtw)

Komentar