Danrem Bersama Forkopimda Dampingi Gubenur Menerima Bantuan Oksigen dari Presiden RI.

PalangkaRaya, MkNews-Komandan korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Forkopimda mendampingi Gubenur Kalimantan Tengah (Kalteng)  H. Sugianto Sabran menerima bantuan oksigen dari Presiden Republik Indonesia, bertempat di Bandara Vip Room Tjilik riwut, Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (5/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan kami selama ini bersama Bapak Kapolda Kalteng dan Bapak Danrem 102/Pjg telah bergerak bekerja keras untuk menangani Pandemik COVID 19 diwilayah Kalteng sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Kata Gubernur. 

Kita semua berharap Mudah mudahan musibah pandemi COVID 19 di indonesia khususnya Kalteng dapat segera berkurang bahkan berakhir sehingga angka kematian yang disebabkan COVID 19 juga berkurang, saya selaku gubernur Kalimantan Tengah bersama forkopimda Kalimantan Tengah mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Presiden atas bantuannya, dengan bantuan ini sangat membantu kebutuhan Oksigen di wilayah Kakteng,  Kami berharap semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan di lindungi Tuhan Yang Maha Esa, jelasnya. 

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto serta, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url