Kasrem 102/Pjg Bersama Forkopinda melaksanakan Anjangsana

Palangkaraya,MkNews- Bertempat di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti Asuhan Maria Ines Jl. Rajawali Km. 8 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya Komandan Korem 102/Pjg yang di wakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono bersama bersama Forkopimda Kalteng melaksanakan kegiatan anjang sana dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia , Selasa (24/8/2021).

Dalam sambutannya.  Pimpinan Panti Asuhan Maria Ines, Suster Theresia menyampaikan, Ucapan syukur, dan selamat datang atas kunjungan dari lima lembaga pemerintah dan donatur dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI. Pada saat ini di wilayah Prov. Kalteng menghendaki kita semua harus bekerja dan berada di rumah agar kita semua terhindar dari Pandemi Covid-19 tentunya pihak panti asuhan selalu mengharapkan bantuan dan perhatian dari bapak ibu semua

Sementara itu Gubernur Kalteng dalam sambutannya yang di dibacakan oleh Kepala Staf Korem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono menyampaikan,  bahwa 
Kegiatan anjangsana dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tingkat provinsi Kalteng tahun 2021 ini dilaksanakan di 5 (lima) Lembaga Kesejahtetaan Sosial (LKS) dan Panti Sosial di wilayah kota Palangkaraya secara serentak.

Di hari ulang tahun ke 76 kemerdekaan Republik indonesia tingkat provinsi kalteng TA 2021 mengangkat tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,Salah satu aktualisasi tema di maksud adalah dengan pelaksanaan kegiatan anjangsana dengan tetap menggunkan protokol kesehatan pencegahan COVID 19.

Anjangsana yang kita laksanakan ini merupakan wujud nyata silaturahim antara pejabat pemerintah ASN pada lingkungan Pemprov. Kalteng.Kita sebagai mahluk sosial keberadaannya tidak terlepas dari manusia yang lain, dorongan dari orang lain sangatlah penting artinya untuk dapat menjalani kehidupan secara normal guna mencapai tujuan hidup nya sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada rakyatnya 

Kepada anak anak ku dan kita semua mari kita bergandengan tangan untuk bersama sama dalam membangun Kalteng Berkah dengan tetap menjaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan dengan 4M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

Selanjutnya Penyerahan tali asih oleh Kasrem 102/Pjg berserta forkopinda kepada Anak Panti Asuhan didampingi pimpinan Panti Asuhan Maria Ines.

Adapun hadir pada kegiatan tersebut 
Danrem 102/Pjg diwakili Kasrem 102/Pjg Kol Czi Wakhyono, S.Sos, MIP (pimpinan rombongan), Kasilog Kasrem 102/Pjg Kol Kav Eko Hary Sulviandi, S. Sos, Kasiter Kasrem 102/Pjg Kol Inf M. Albar, SE, dari Dinas Sosial Kalteng Kabid Rehabilitasi Sosial Dra Nonsihai, M.Pd, dari Dishub Kalteng diwakili Kabid Angkutan Andreas Palem, ST, MT, dari Dinas Kesbangpol Kalteng diwakili Sekban Bpk. Maharidiawan, dari BNI Palangkaraya Asisten Branch Bangking (ABB) Ibu Devi dan Ibu Andrei (PBA), Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Kalteng diwakili Plt Sekretaris Ibu Santi Kristiana, SIP dan Kasubag Umum Keuangan dan Kepegawaian Ibu Sudartiningsih, SE.

Komentar