Koramil Sepang dan Tim Satgas Covid Bersinergi Pasang Pamflet Prokes

Gunung Mas - MkNews-Jajaran TNI yang berada di Satuan Kewilayahan, dalam hal ini Koramil jajaran Kodim 1016/Plk terus intens melakukan himbaun protokol kesehatan kepada masyarakat diwilayah binaan.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Tim Gabungan Satgas Covid 19 Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas dalam mencegah penyebaran covid 19 diwilayah tersebut. Selasa (24/8/21).

Petugas gabungan melakukan pemasangan pamflet imbauan protokol kesehatan di setiap fasilitas umum serta tempat kuliner yang berada di wilayah kelurahan kampuri.

Danramil 1016-03/Sepang Lettu Inf Juni Wijaya dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya itu sebagai bentuk sinergitas aparatur pemerintahan di wilayah dalam mencegah sebaran covid 19.

"Saya tekankan kepada para anggota agar selalu mendukung setiap kegiatan pemerintahan setempat yang berada diwilayah binaan masing-masing," tuturnya.

Ia mengharapkan, dengan eratnya hubungan TNI-Polri dan aparatur pemerintahan setempat dalam memutus mata rantai covid 19 diwilayah, akan membuat wilayah tersebut aman dan bebas dari covid 19.

"Kali ini anggota Koramil bersama Tim Satgas melakukan operasi masker dan  penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran kawasan kuliner serta fasum lainnya, karena masih banyak kita temukan warga tidak menggunakan masker saat keluar rumah," lanjut Danramil.

Sementara itu, Lurah kampuri Junjung Tuah menambahkan, pihaknya bersama TNI-Polri serta Tim Satgas Covid akan berupaya menyadarkan masyarakat dengan secara rutin menggelar operasi yustisi diwilayahnya.

"Kami menghimbau kepada warga masyakat Kelurahan Kampuri agar saling mendukung dan tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M." tutup Lurah. (Pendim 1016/Plk)

Komentar