Korem 102/Pjg Terima Sarpras Seleksi Penerimaan Prajurit TNI-AD TA 2021.

Palangka Raya, MkNews-Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No. 5 Palangka Raya, Komandan korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menerima kunjungan Aspers Panglima TNI Marsda TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) dalam rangka penyerahan Sarpras Seleksi Penerimaan Prajurit TNI-AD TA 2021,Jumat (27/8/2021).

Dalam sambutan nya  Danrem 102/Pjg menyampaikan  "Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami karena Bapak Aspers TNI saat ini berada ditengah-tengah kami, Untuk itu atas nama keluarga besar Korem 102/Pjg saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus meskipun di tengah kesibukan Bapak masih dapat meluangkan waktu dan berkenan mengunjungi satuan kami dalam rangka  penyerahan barang pengadaan sarana dan prasarana pendukung penerimaan Prajurit TNI TA 2021 di Korem 102/Pjg " Ucapnya. 

"Saya merasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panglima TNI atas dukungan  Sarpas dari Mabes TNI" ungkap Danrem 102/Pjg 

Sementara itu Aspers Panlima TNI Marsda TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han)
dalam sambutan nya menyampaikan, Bahwa Rekruitmen anggota TNI setiap tahunnya semakin membaik, Agar Korem 102/Pjg  dapat didorong putra-putri daerah untuk masuk seperti menjadi anggota Perwira Prajurit Karier (Pa Pk) yang dibuka kesempatan di setiap tahunnya, Kita sadari selama ini yang mengikuti seleksi sampai di tingkat pusat bahwa 60% merupakan suku daru Jawa. Katanya. 

"Seperti yang dilaksanakan di lingkungan TNI AD tentang pelaksanaan kebijakan dari Bapak Kasad terkait tatanan personil dengan mengutamakan dari putra daerah masing-msing, hal ini merupakan kebijakan yang bagus, untuk itu dapat dijadikan masukan juga untuk pihak TNI AL dan TNI AU untuk dapat melaksanakan hal serupa" Jelas Aspers 

Kegiatan Selanjutnya Penyerahan barang secara simbolis oleh Aspers Panglima TNI kepada Danrem 102/Pjg dan Penandatanganan berita acara serah terima.

Adapun rombongan dari Mabes TNI Marsda TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han), Kolonel Inf Edy Rochmatullah, Letkol Kav Nanak, Bpk. Hendrik ( Tim rekanan Mabes TNI), Bpk. Devin ( Tim rekanan Mabes TNI)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, ,Para Kasi Kasrem 102/Pjg dan Ka Ajenrem 102/Pjg.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url