Kunjungi Mako Ditpolairud, Kapolda Kalteng Resmikan Pelayanan Publik, Pondok Baca Dan Kapal Cepat

Kalteng - MkNews-Menuju Polri yang presisi, Polda Kalteng terus melakukan upaya dengan membuat berbagai inovasi dan kreasi yang akan menunjang pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Menyikapi hal ini Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meresmikan beberapa inovasi yang ada di Mako Ditpolairud Polda Kalteng yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (14/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalteng didampingi Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan inovasi yang dibangun di Ditpolairud adalah Gedung pelayanan publik yang mempermudahkan masyarakat dalam melapor, pondok baca dan Kapal Pemburu Cepat.

"Semoga dengan adanya inovasi ini dapat menjadikan Polri yang presisi guna menjawab tantangan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat," terangnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url