Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Ikuti Apel Bakti Sosial Korban Bencana Alam Banjir

Katingan - MkNews-Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto, mengikuti kegiatan apel Bakti Sosial, bersama Relawan gabungan dalam rangka Pembagian Bansos Dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan Danrem 102/Pjg Brigadir Jenderal TNI Purwo Sudaryanto untuk Korban Banjir di Wilayah Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan yang bertempat di Halaman Polres Katingan Jln. Bhayangkara No. 1 Desa Hampalit Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan,Minggu(29/08)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto, Wakapolres Katingan (Kompol Hemat Sibuian, SH), Kabagops Polres Katingan (Kompol Triyo Sugiyono, SH), Kabag SDM Polres Katingan (Kompol Suratno), Pama Polres Katingan, Personil TNI dan Polri

Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto menyampaikan aksi Pembagian Bansos Dari Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Pjg untuk Korban Banjir di Wilayah Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan, dipimpin langsung oleh Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, SH, S.Ik, M.Ik.

Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto menyampaikan,Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah bencana alam banjir,” ucap Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto

Menurut Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto, Aksi Pembagian Bansos yang dilakukan itu guna meringankan beban mereka yang berada disana terkena musibah. Maka untuk itu, kita harus saling tolong menolong ketika ada saudara yang sedang mendapatkan musibah,” Tambah Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url