Pemkab Seruyan Gelar Syukuran Hari Jadi ke-19 dengan Sederhana

Kuala Pembuang, MkNews-Pemerintah Kabupaten Seruyan gelar syukuran hari jadi ke-19 dengan sederhana dan dihadiri undangan terbatas. 

Rangkaian kegiatan dilaksanakan di pendopo rumah jabatan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, S.Sos,. M.M, yang hadir secara virtual, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Kab. Seruyan, Unsur Forkopimda Kab. Seruyan  dan beberapa pejabat eselon II.
Dalam sambutannya wakil gubernur mengapresiasi atas capaian capaian yang telah diperoleh pemerintah kabupaten seruyan.
“Terimakasih dan apresiasi kepada bupati dan jajaran atas prestasi dan capaian pembangunan seperti memperoleh opini WTP dari BPKRI selama dua kali berturut-turut, mendapat predikat nilai B pada hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah oleh Kemenpan RB tahun 2020, meraih nilai B hasil evaluasi pelaksanaan Reformasi birokrasi oleh Kemenpan RB tahun 2020 serta capaian-capaian lainnya”.
Wakil Gubernur juga berharap peringatan hari jadi ini menjadi momentum untuk memperkuat gawi hatantiring atau semangat bekerja bersama-sama untuk seruyan yang makin maju dan sejahtera demi terwujudnya kalimantan tengah makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis). 
Dengan berbagai capaian yang sudah diperoleh di hari ulang tahun yang ke-19 ini bupati juga berharap semoga kabupaten seruyan semakin maju, semakin berkah, semakin sejahtera masyarakatnya menuju seruyan sehat.

Komentar