Peringati HUT RI ke 76, Polres Kapuas Gelar Gerai Vaksin Drive Thru kepada Para pengendara Roda Dua dan Roda Empat.

Kuala Kapuas, MKNews - Polres Kapuas menggelar kegiatan Gerai Vaksin Drive Thru Kemerdekaan Polres Kapuas, pada Kamis (12/8) pukul 08.00 sampai dengan pukul12.00 WIB. Di Mapolres Kapuas Jalan Pemuda KM 3,5 Kuala Kapuas. 

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti,SIK, Wakapolres Kapuas Kompol Igbal Sengaji, SIK MSi, dan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas AKP Muhammad Syafuan Noor SIK beserta personel Satlantas lainnya, Kasidokkes Ipda Hendrianto beserta personel Sidokkes, dan Personel Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas. 

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Syafuan Noor SIK mengatakan kegiatan vaksinasi khusus untuk dosis II dengan peserta 101 Orang, peserta vaksinasi hanya untuk pengendara ranmor Roda dua yang melintas. 

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi secara Drive Thru berjalan lancar, dan sesuai harapan. Serta diikuti oleh peserta dengan penuh antusias karena vaksinasi Drive Thru tahap II ini merupakan hal penting yang dibutuhkan untuk menanggulangi Pandemi Covid 19 ini,” pungkas Kasatlantas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url