PT. SMM Bersama Fordayak dan Koalisi Ormas Barut, Santuni Veteran di Momen HUT RI Ke-76

Muara Teweh, MKNews-Momentum untuk merayakan hari kemerdekaan RI ke 76 Tahun, PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) bersama Fordayak dan Koalisi Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan santunan kepada Veteran Pejuang 45, Jumat 27/08/2021.

Adapun santunan tersebut diberikan kepada Bapak Armit Makmur (110) dan beliau merupakan Veteran Pejuang 45 tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Barito Utara yang saat ini sedang terbaring sakit, dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh.

Kemudian selanjutnya bantuan diberikan secara langsung kepada Bapak Armit, dan diterima oleh anaknya bernama Sukma. Adapun bantuan yang diberikan tersebut yaitu berupa barang dan juga uang tunai bantuan dari Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah.

Dan sesuai menyerahkan bantuan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian 1000 masker kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan para pengendara yang melintas di kawasan Rumah Betang Stadion Swakarya Muara Teweh yaitu oleh Fordayak dan Koalisi Ormas seperti Gerdayak, Srikandi Pemuda Panca Sila, dan Pasukan Merah Perpedayak. (Led)

Komentar