Sambangi Yayasan Panti Asuhan, Dandim Pangkalan Bun Berikan Bantuan Sembako

Kotawaringin Barat -MkNews- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76, usai mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara Virtual langsung dari Istana Merdeka di Aula Kantor Bupati Kobar, Komandan Kodim (Dandim) 1014 /Pbn didampingi Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn Ny. Sari Drajad Tri Putro, Pasi Log dan Danramil 01/Arut Selatan melaksanakan Bakti Sosial dengan menyambangi Yayasan Panti Asuhan muhammadiyah, di Jl. Jendral Sudirman RT. 15 Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (17/08/2021).

Kedatangan Dandim 1014 /Pbn bersama rombongan disambut langsung pengasuh Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Ustadz Sukarno sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako dengan harapan sedikit membantu para anak -  anak panti.

Dandim mengatakan bahwa mulai kemaren dan hari ini kita kembali barbagi paket sembako dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI Ke-76, selain di Panti Asuhan ini, juga berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 diseluruh wilayah Kabupaten Kobar yang akan diserahkan oleh para  Babinsa di lapangan Ujarnya.

“Pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial yang diprioritaskan belum pernah tersentuh apapun untuk pemerintah. Tuturnya.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi Pandemi saat ini,” Ujar Dandim.

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 dengan mematuhi Prokes 5 M. “Kalau masyarakatnya disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan 5M, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19,” Tutupnya.

Komentar