Satgas PPKM Kelurahan Kampuri Bagikan Masker Merah Putih Saat Detik Detik Proklamasi

Gunung Mas -MkNews- Bentuk kreatifitas yang ditunjukan Tim Satgas PPKM Kelurahan Kampuri saat melakukan patroli dialogis kepada masyarakat dengan membagikan masker merah putih di saat Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan itu dilakukan di jalan lintas palangka raya - kurun kelurahan kampuri, kecamatan mihing raya, kabupaten gunung mas pada selasa pagi 17 agustus 2021.

Anggota Koramil 1016-03/Sepang Serda Helprit dan Serda Anang Bahriansyah tampak ikut dalam aksi tersebut. Helprit mengatakan, sebanyak 500 lembar masker yang akan di bagikan kepada warga yang melintas.

"Melalui momentum HUT ke 76 Republik Indonesia tercinta ini, semoga bangsa ini secepatnya terbebas dari covid 19, sehingga kondisi bisa normal kembali," ucap Serka Helprit.

Dia mengharapkan, dengan bertambahnya usia bangsa ini semoga masyarakat ikut membantu pemerintah dalam pencegahan virus corona dengan taat 5 M.

"Saat detik detik proklamasi di bunyikan, aktifitas kita hentikan, sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi negeri ini," tutur Helprit.

Sementara salah seorang warga setempat Andri turut mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan Tim Satgas PPKM Kelurahan Kampuri itu.

"Salut buat TNI-Polri beserta unsur kelurahan yang selalu giat edukasi prokes di saat peringatan HUT RI ke 76, semangat juang pandahulu kita nampak lekat dengan perjuangan tanpa bosan dan lelah dalam menciptakan kampuri bebas dari corona, semoga.... amin....." pukasnya. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url