Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolda Kalteng Tinjau Pos Penyekatan Tangkiling Dan Kasongan

Kalteng - MkNews-Setelah diberlakukannya PPKM level 4 di Provinsi Kalteng, berbagai upaya dilakukan pemerintah daerah bersama Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung. Salah satunya dengan mendirikan Pos Penyekatan di seluruh perbatasan.

Terkaiti hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengecek Pos Penyekatan yang berada di Tangkiling Kota Palangka Raya, Minggu (15/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., M.H. dan beberapa Pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H menyampaikan bahwa peninjauan Pos Penyekatan ini bertujuan untuk memastikan Pos Penyekatan Berjalan lancar guna menekan angka penyebaran covid - 19.

"Selain meninjau Pos Penyekatan, Kapolda juga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Penyekatan sebagai bentuk perhatian kepada personel yang bertugas dilapangan," terangnya. 

Lebih lanjut, Eko menambahkan selain meninjau di Tangkiling Kapolda juga meninjau pos penyekatan yang ada di Kota Kasongan Kabupaten Katingan.(adit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url