Bayangkari Polsek Lahei, Bagikan Paket Sembako Ke Pondok Pesantren AR-RAHMANIAH Muara Lahei

BARITO UTARA, MKNews-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke-69, Bayangkari Ranting Polsek Lahei Bagikan Paket Sembako ke pengurus Pondok Pesantren
AR-RAHMANIAH, Muara Lahei, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Rabu 22/09/2021.

Bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Wakapolsek, didampingi Kapolsek, Wakapolsek dan serta anggota Polsek Lahei. Paket sembako berupa beras 10 kg, gula, kopi, mie instan, sarden, minyak goreng diterima oleh pengurus Pondok Pesantren AR-RAHMANIAH Muara Lahei, An. Khaidir Rahman.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bayangkari sesuai perintah Kapolres Barito Utara untuk melaksanakan kegiatan Bansos bagi masyarakat yang membutuhkan, hari ini kami pokuskan untuk warga dua orang, dan pondok pesantren. Harapannya kegiatan seperti ini tetap kita laksanakan paling tidak satu Minggu sekali," kata Kapolsek Lahei IPTU Anis mewakili Ibu Bayangkari.

Khaidir Rahman selaku pengurus Pondok Pesantren AR-RAHMANIAH mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Lahei dan jajarannya telah bersilaturahmi ke pondok pesantren AR-RAHMANIAH, dan memberikan bantuan sembako kepada kami," ucapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url