DPC Partai Golkar Gelar Vaksinasi Masal Mendapat Aprisiasi Bupati Kapuas

KUALA KAPUAS- MkNews-Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Massal sebanyak 500 dosis bagi warga masyarakat kota Kuala Kapuas yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Kapuas, mendapat apresiasi dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ketika meninjau langsung kegiatan, Rabu 22 September 2021. 

Orang nomor satu di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini mengungkapkan,dirinya Atas nama warga masyarakat Kabupaten Kapuas.Sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang baru saja berlangsung dikantor sekretariat Golkar,hal tersebut dalam rangka membantu masyarakat guna membangun Herd Immunity," Jelas Ben Brahim S Bahat saat diwawancarai awak media. 

Dia juga berpesan,bagi warga yang telah menerima Vaksin,supaya tetap menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). 

"Meskipun telah menerima Vaksin, harus selalu disiplin terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,"Harap Bupati Kapuas. 

Sementara itu, ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hj. Noor Fazariah Kamayanti, SE, MA menerangkan kali ini target dan sasaran untuk peserta Vaksinasi Covid-19 Massal yang kita laksnakan hari ini adalah pelajar dan masyarakat umum. 

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memfasilitasi kegiatan dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas yang membutuhkan Vaksinasi Covid-19,"
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url