Dandim Palangka Raya Hadiri Pisah Sambut Danramil Manuhing

Gunung Mas -MkNews- Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf beserta Kasdim dan Perwira Staf menghadiri acara pisah sambut Danramil 1016 - 04/Manuhing, Selasa, 31 Agustus 2021.

Acara Pisah Sambut ini dari Danramil lama Letda Caj Suwarno kepada Danramil baru Lettu Cpl Apolo Darmawan.

Selanjutnya pejabat lama Letda Caj Suwarno akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Unit Intel Kodim 1016/Plk.

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan acara ini, tetap jaga soliditas bersama unsur muspika yang sudah berjalan harmonis selama ini, khususnya Lettu Cpl Apolo sebagai pejabat Danramil yang baru," kata Dandim.

Dandim turut mengucapkan selamat bertugas pada Letda Suwarno atas jabatan barunya sebagai DAN Unit intel Dim 1016/Plk.

Pada kesempatan itu, Letda Suwarno menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada unsur muspika dan masyarakat setempat, yang telah bekerja sama dan mendukung semua kegiatan selama ini, khususnya dalam penanggulangan Covid 19.

"Saya akan bergeser di penugasan yang baru tapi hubungan silahturahmi tetap kita jaga. Saya harap terjalinnya sinergitas bersama Danramil baru tetap solid dalam memajukan diwilayah kecamatan manuhing ini," tuturnya. 

Sementara itu, Lettu Apolo Darmawan sebagai Danramil Baru mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang lama karena telah berperan aktif untuk kemajuan Masyarakat di Kecamatan Manuhing. Ia mengaku akan melanjutkan program Danramil yang sudah berjalan dengan baik. 

"Saya sebagai orang baru perlu masukan dari unsur muspika agar memberikan arahan untuk kemajuan bersama. Dalam hal ini saya diberi kepercayaan oleh Dandim 1016/Plk sebagai Danramil Manuhing untuk menjalankan tugas semoga bisa lancar dan bersinergi dengan masyarakat," ungkapnya. 

Dalam acara yang sederhana itu turut hadir, Dandim 1016/Plk beserta Kasdim dan Perwira Staf, Danramil Manuhing yang baru dan lama, Anggota DPRD Gumas, Kapolsek Manuhing, Camat Manuhing dan Manuhing Raya, Lurah Tumbang Talaken, Damang adat, serta unsur undangan yang hadir. (Pendim 1016/Plk)

Komentar