Lansia dan Pra Lansia Warga Desa Palih Baru Menerima Vaksinasi Sinovac

Kotawaringin Barat - MkNews-Babinsa Palih Baru Serda Suraji, Koramil 1014 - 02/Kotawaringin Lama melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Kecamatan Kotawaringin Lama dengan sasaran Lansia dan Pra Lansia Di Aula Kantor BPD Desa Palih Baru Kecamatan Kotawaringin Lama Kab. Kotawaringin Barat, Kamis (2/9/2021)

Serda Suraji melaksanakan pendampingan kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan Pra Lansia yang menerima suntikan Vaksin Sinovac.

Serda Suraji mengatakan untuk warga yang mendapatkan Vaksin sejumlah 45 0rang. Menurutnya pelaksanaan Vaksinasi khusus Lansia dan Pra Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga di tempat pendaftaran.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Ia menambahkan, vaksinasi Lansia  ini luar biasa. “Para Lansia antusias. ” Mereka tidak takut divaksin, Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin,” ungkap Serda Suraji.

Sementara Danramil 1014 - 02/Kolam Kapten Inf Handoyo menyampaikan bahwa kegiatan Vaksin tersebut meruoakan program pemerintah sebgai  upaya untuk mencegah penyebaran virus ,dikarenakan lansia sangat rentan tertular virus Covid-19 .”Tuturnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url