Perindah Lingkungan Kerja, Anggota Koramil Pangkalan Benteng Melakukan Pengecoran Lantai Garasi

Kotawaringin Barat -MkNews-  Dalam rangka mempercantik dan memperindah pangkalan di lingkungan kantor Koramil, anggota Koramil 1014 - 05/Pangakalan Banteng secara gotong-royong melaksanakan kegiatan pengecoran lantai garasi di halaman depan Makoramil setempat, (02/09/2021).

Pembenahan pangkalan tersebut merupakan salah satu poin dari program Binsat dijajaran kodim 1014 /Pbn dalam rangka mendukung tupok Komando Atas.

Pekerjaan yang dilakukan yaitu melakukan pengecoran lantai garasi yang berada di depan Koramil sebagai salah satu fasilitas yang dapat digunakan oleh seluruh personil di Koramil.

Menurut Danramil 1014 - 05/Pangakalan Banteng Pelda Supriyanto, Pembenahan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala.” Kita terus lakukan pembenahan untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam Bin Pangkalan dan kemampuan anggota serta efektivitas anggota,” ucapnya.

Lanjutnya,kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang ada disatuan, meskipun
dengan keterbatasan yang ada namun semangat anggota dan inisiatif serta upaya sendiri diharapkan dapat mewujudkan Bin Pangkalan yang baik dan bermanfaat bagi Satuan jajaran khususnya Koramil 1014 - 05/Pangakalan Banteng.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url