Danrem 102/Pjg Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah

PALANGKA RAYA - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah, Selasa 7 September 2021.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan secara  serentak, di dua lokasi yaitu di Gereja Katederal Santa Maria, dan Mesjid Raya Darussalam kota palangka raya. Selain itu pada kegiatan vaksin  tersebut juga dilaksanakan pemberian Bantuan Sosial (bansos) kepada peserta vaksin terpilih.

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Wagub  Provinsi Kalteng Edy Pratowo, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kapolres Palangka Raya, PJU Polda Kalteng, Kasiops Kasrem 102/pjg, Kajati Provinsi Kalteng, Kepala BNNP Kalteng, Ketua NU Provinsi Kalteng, Ketua PHDI, Uskup gereja Katedral Santa Maria Aloysius mariadi sutrisna atmaka M.Sf, dan Pastur Patrisius Alu Tampu.

Setelah melakukan peninjauan vaksinasi tersebut, Danrem beserta Forkopimda melanjutkan kegiatan virtual dengan Presiden Republik Indonesia,
Panglima TNI, dan Kapolri. Dalam kesempatan tersebut Presiden Republik Indonesia menyampaikan "saya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang di telah  selenggarakan oleh TNI/Polri," lugasnya.

Untuk vaksin yang sudah tiba di kalteng agar segera di habiskan untuk di gunakan dan  apabila sudah habis segera laporkan, akan segera di kirim kembali.

Komentar