Koramil Kotawaringin Lama Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Kotawaringin Barat - MkNews-Bencana alam banjir yang melanda daerah Kecamatan Kotawaringin Lama dan Sekitarnya membuat terhambatanya aktifitas warga. 

Untuk membantu meringankan beban masyarakat di daerah bencana, Koramil 1014 - 03/Kolam menggelar Karyabakti TNI dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Banjir. 

Kegiatan Karyabakti TNI yang dilaksanakan di Kecamatan Kotawaringin Lama pada (6/9) tersebut, merupakan suatu wujud pengabdian TNI peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan
terkena dampak dari bencana.

Danramil 1014 - 03/Kolam Kapten Inf Handoyo yang turun langsung ke lapangan di bantu Babinsa dan Bhabikamtibmas setempat membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Selain memberikan bantuan paket sembako Danramil juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memumutus penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih meningkat di tanah air.

Pemberian paket sembako dalam rangka Karyabakti TNI tersebut disambut baik oleh warga dan berterima kasih kepada khusunya Koramil 1014 - 03/Kolam dan Aparat terkait yang dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak bencana banjir.

Komentar