Keakraban Personel TMMD dan Warga Kelurahan Kampuri Ngopi Bareng Hingga Makan Bersama

Gunung Mas - MkNews-Suasana keakraban Personel TMMD Reguler Ke 112 dan warga Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas nampak jelas dalam berbagai kegiatan. 

Salah satunya saat istirahat siang di Posko TMMD, delapan orang anggota TMMD bersama 4 warga setempat saling berbagi canda tawa sambil minum kopi bersama menunggu santapan hidangan makan siang, Kamis, (30/9/2021). 

"Waktu istirahat siang kami membangun tenda kecil-kecilan buat istirahat siang di dekat lokasi pembangunan sasaran jalan. Sambil menunggu makanan datang kami memasak air di dandang menggunakan kayu bakar untuk membuat kopi," kata Pratu Rohman.

Ia berharap kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama warga harus selalu dijaga karena makan bersama warga juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD ke 112.

Sementara itu, Endang salah warga yang hadir mengungkapkan bahwa dengan kesederhanaan itu terlihat jelas rasa kekeluargaan dan kebersamaan bersama prajurit TNI. 

"Kami juga merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota TNI, karena hal ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa kami lupakan," ungkap Endang. (Pendim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url