Pastikan Kendaraan Dinas Selalu Siap Saat Digunakan, Danrmil Aruta Lakuakan Cek Berkala

Kotawaringin Barat - Untuk memastikan kesiapan dan kelayakan Kendaraan Dinas saat di gunakan, Seluruh jajaran Koramil yang berada dibawah naungan Kodim 1014 /Pbn melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan Dinas secara berkala baik itu roda dua (Sepeda motor) yang digunakan oleh anggota maupun kendaraan Roda empat (Mobil) yang digunakan oleh masing - masing Danramil.

Seperti halnya yang di lakuakan oleh Danramil 1014 - 04/Aruta Lettu Czi M.Yunus dengan melakuakan pemeliharaan Mobil Dinas di salah satu bengkel mobil yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat, (16/09/2021). Pemeliharaan berkala diantaranya dengan melakukan penggantian pelumas, Tune Up mesin, dan service Parts kaki - kaki mobil (Understel). 

Danramil 04/Aruta Lettu Czi M.Yunus mengatakan, tujuan kegiatan perawatan ini agar penggunaannya lebih maksimal dalam menunjang tugas pembinaan wilayah Teritorial dilapangan.

Apalagi medan yang selalu kita lewati sangat bervariasi bahkan da juga jalan yang sangatlah parah, seperti jika melewati jalan untuk melaksanakan kegiatan patroli Karlahut ini membuat kendaraan semakin mudah rusak, dan ini kita perbaiki mudah mudahan awet dan tahan lama.

"Pemeliharaan ini dilaksanakan secara berkala agar masa pakai mesin kendaraan dalam kondisi tetap baik," pungkas Danramil.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url