Peduli Sesama Danramil 1015-04/Katingan Tengah Distribusikan Nasi Bungkus Dan Sembako Untuk Korban Banjir

Katingan -MkNews Dampak dari banjir yang melanda diwilayah Binaan Koramil 1015-04/Katingan Tengah. Hujan deras yang berakibat banjir ini terjadi di kec. Katingan tengah dan kec. Senaman mantikai sehingga mengakibatkan sebagaian rumah warga terendam banjir dan tidak bisa memasak, Senin (06/09)

Banjir Di wilayah kec. Katingan tengah dan kec. Senaman mantikai untuk saat ini debit air sudah mulai surut sehingga warga yang terkena dampak korban banjir sangatlah memerlukan bantuan dari pihak yang terkait selain dari obat obatan untuk kesehatan warga juga makanan sehari hari guna untuk meringankan demi memenuhi kebutuhan warga yang terkena dampak banjir Bantuan pendistribusian logistik nasi bungkus ini.

Danramil 1015-04/Katingan Tengah Letda Inf Ismail bersama Anggota dan Bhabinkantibmas nekat basah-basah menerjang banjir, guna menuju rumah warga yang tersendam banjir untuk mendistribuskan nasi bungkus Dan sembako

Danramil 1015-04/Katingan Tengah Letda Inf Ismail menjelaskan,”warga tersebut bukan tidak mau di evakuasi di karnakan sambil nunggu air surut juga menjaga harta bendanya,”Ulas Danramil 1015-04/Katingan Tengah Letda Inf Ismail.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url