Satu Lagi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Rampung Direnovasi Oleh Koramil Kumai

Kotawaringin Barat -  MkNews-Satu lagi program Rehab rumah melalui Karya Bakti TNI pada Semester II Tahun 2021 kini rampung di kerjakan oleh Personil dari Koramil 1014 - 02/Kumai.

Danramil 1014 - 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi, (8/9) secara simbolis menyerahkan kunci rumah hasil renovasi yg dilakukan oleh anggota Koramil 02/Kumai, bantuan rumah layak huni kepada Ibu Arbayah ( 60 ) Janda, Jalan Berlian RT 15 Kelurahan Kumai Hilir Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kapten Arm Ahmad Zubaidi mengatakan, ” Program renovasi rumah ini adalah dalam rangka Karya Bakti TNI kepada masyarakat yang membutuhkan,” Terangnya.

Merupakan upaya TNI dan Koramil 02/Kumai dalam membantu meningkatkan kesejahteraan dan membantu warga yang mengalami kesulitan, terutama kehidupan mereka di Desa.

Disela itu juga Ibu Arbayah ( 60 ) yang menerima  bantuan dari Program rumah tidak layak huni mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia, Alhamdulillah berkat program bantuan dari TNI AD khususnya Koramil Kumai, saya bisa memiliki rumah yang layak untuk dihuni, "Ujarnya.

Komentar