Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri Pembukaan Pameran dan Workshop Seni Rupa di Taman Budaya Kalteng

Kalteng -MkNews- Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ,diwakili Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menghadiri pameran seni rupa dan workshop lintas warna kahalap Tahun 2021 di UPT Taman Budaya Provinsi Kalteng, Senin (25/10/2021) pagi.

Festival Solo Exhibition tahun 2021 yang di gelar dari tanggal 25 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2021 tersebut dibuka langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Prov Kalteng Drs. Duwel Rawing.

Kegiatan pameran diawali dengan goresan tinta lukis yang digoreskan oleh Ketua Komisi III DPRD Kalteng dan Kabidhumas Polda Kalteng.

Dalam kesempatan Kabidhumas mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan ruang ekspresi bagi para seniman Kalteng agar dapat memunculkan kreativitas dalam berkarya di bidang Seni Rupa.

"Kami berharap agar pameran ini bisa mendorong perkembangan seni di Provinsi Kalteng dan terciptanya ruang pameran karya serta informasi karya seni," ucapnya.

Eko menuturkan, pameran ini akan dapat memberikan manfaat dan peluang bagi para seniman untuk menunjukan kreativitasnya.  

"Sehingga kualitas dan kuantitas karya seni di Kalteng dapat berkembang baik nasional maupun internasional," pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url