Rumkit Bhayangkara Gelar Serbuan Batalyon Vaksinator Di Kampus, Targetkan 1000 Dosis

Palangka Raya –MkNews-Guna wujudkan Provinsi Kalimatan Tengah zona hijau, Vaksinator Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Polda Kalteng terus menggelar vaksinasi yang bertajuk Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng bertempat di Universitas Kristen Palangka Raya Jalan J.P. Jandan No. 1, R.T.A. Milono Km. 8,5 Kota Palangka Raya, Senin (25/10/2021) pagi.

Dalam pelaksaan tersebut Rumkit Bhayangkara Palangka Raya melibatkan 50 orang petugas kesehatan yang tergabung dalam Batalyon Vaksinator Polda Kalteng.
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Koordinator Vaksinasi Penda Tk. I Istiyadah, Amd.Kep. menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 1000 masyarakat yang akan menerima vaksin baik dari kalangan mahasiwa maupun masyarakat umum.

“Pelaksanaan vaksinasi kali ini, selain sebagai target percepatan vaksinasi Covid-19 guna wujudkan zona hijau di Kalimantan Tengah dan juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021,” jelasnya

Dalam kesempatan itu, Ketua Koordinator Vaksinasi Penda Tk. I Istiyadah, Amd.Kep. berharap dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara terus menerus ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.(rumkit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url