LSR Minta Pria Yang Mengancam Ingin Membunuh Gubernur Segera Ditangkap


PALANGKA RAYA-MkNews- Membuat gaduh di media sosial pria yang menghina dan mengancam ingin membunuh Gubernur Kalteng Sugisnto Sabran sehingga membuat geram beberapa pihak.

Salah satunya LSR LPMT Kalteng yang marah dan keberatan dengan postingan pria yang memiliki nama akun Hagai Kristian Ajoy pasalnya seperti yang diberitakan beritasampit sebelumnys kalau postingannya tersebut ingin membunuh gubernur.


" Saya meminta kepada pihak berwajib untuk segera meringkus pelaku pengancaman terhadap Gubernur,karena ini sudah sangat meresahkan dan berbahaya " Ucap Ketua Umum LSR LPMT Kalteng Agatisanyah Senin 25 Oktober 2021.


Dirinya juga menambahkan kalau ada informasi  diduga  pelaku ( Hagai Kristian Ajoy ) pengancaman belum ditangkap oleh pihak berwajib.


" Kita siap membantu pihak berwajib untuk menemukan pria yang sudah menghina dan mengancam Kepala Daerah yang sudah menjadi pilihan masyarakat Kalteng " Tegas Gatis


Terpisah aktivis muda yang masih kuliah diFakultas Hukum UPR Enrico Tulis menyayangkan postingan tersebut " Sepertinya pelakunya masih muda dan emosional ,namun salah caranya untuk mengungkapkan" Tutur Rico 


Dirinya juga meminta polisi menindak tegas karena ini sudah terindikasi unsur pidananya pengancaman " Apalagi terhadap Gubernur Kalteng yang merupakan pilihan Masyarakat Kalteng"  Bebernya.


" Namun saya minta masyarakat menahan diri dengan adanya postingangan yang bersifat memprovokasi ini,kita serahkan kepada aparat penegak hukum" Tutup Rico.


( aulia mirza /beritasampit.co.id)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url