Presiden Pinter Dr (Cn) Hj. Rizayati : Sumpah Pemuda, Saatnya Satukan Visi dan Komitmen Membangun Bangsa

    Foto:Presiden Pinter Dr (Cn) Hj. Rizayati

Jakarta –MkNews- Hari ini, Kamis 28 Oktober 2021, tepat peringatan Hari Sumpah Pemuda. 
Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, mengatakan, momentum Hari Sumpah Pemuda, harus dimaknai betapa pentingnya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, dengan melihat suatu perbedaan sebagai sesuatu yang indah.

Perbedaan, kata dia, jangan menjadi penyebab keretaan sehingga membuyarkan semangat persatuan dan kesatuan.“ Esensi dari Sumpah Pemuda adalah memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Bertumpah darah satu, tanah air Indonesia. 

Berbangsa satu, bangsa Indonesia. Berbahasa satu, Bahasa Indonesia. Pemuda, harus bersatu, bergandengan tangan dan bersatu menggerakkan Indonesia, bersama-sama menyatukan visi dan komitmen untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Hj. Rizayati kepada awak media, Kamis (28/10/2021) siang.

Hj. Rizayati optimis, dengan perkembangan pemuda saat ini, para millennial yang mampu menciptakan karya-karya yang hebat, Indonesia akan bisa bersaing dengan negara-negara lain.
Kuncinya, kata pencetus program Indonesia Terang ini, pembangunan SDM harus diprioritaskan dan digarap dengan maksimal, sehingga bonus demografi 2030 benar-benar bisa berdampak signifikan bagi pemuda dalam rangka menuju Indonesia Maju.

“ Generasi muda saat ini harus lebih fokus dalam meningkatkan kreatifitas dan inovasi seiring dengan perkembangan zaman yang penuh dengan persaingan,” ungkapnya.(jgd/red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url