Bupati Ben Serahkan Bantuan Secara Langsung Kepada Warga Terdampak Musibah.

Kuala Kapuas, MKNews - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara langsung menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak, yang mana kali ini dilaksanakan penyerahan bantuan untuk masyarakat di Jalan Teratai yang terdampak kebakaran, Jumat (26/11/2021).

Dalam hal ini, Bupati Kapuas itu menyampaikan keprihatinannya atas warganya yang terkena musibah kebakaran dan berharap dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah.

“Saya harap masyarakat yang terdampak dapat bersabar, yang penting selamat badan dan terkait kepengurusan yang berkenaan dengan berkas atau surat-surat berharga yang mungkin tidak sempat terselamatkan, Pemkab akan berikan kemudahan,” ujar Ben Brahim.

Perlu diketahui bersama, beberapa waktu yang lalu terdapat dua lokasi di Kota Kuala Kapuas yang mengalami musibah kebakaran, yakni di Jalan Pemuda dan di Jalan Teratai. “Tapi kita patut bersyukur karena api tidak merambah kemana-mana, walaupun lokasi tersebut padat rumah penduduk. Hal ini karena kesigapan dari unit pemadam kebakaran, baik yang mandiri, swakarsa maupun dari Pemerintah,” bebernya.

Untuk itu Ben meminta kepada OPD terkait untuk selalu memberikan bantuan dan perhatian kepada para unit pemadam kebakaran yang ada di Kabupaten Kapuas. “Sekali lagi, kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran, agar tetap sabar, tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan,” pungkasnya (Heri)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url