Kapolda Kalteng Ajak Itwasum Mabes Polri Kunjungi Rumkit Bhayangkara

Palangka Raya – mediakaltengnews.com-Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengajak perwakilan dari Itwasum Mabes Polri Kombes Pol. Ir. Monto Kristo, S.STMK. dan Kombes Pol Badarudin mengunjungi Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Senin (8/11/2021) sore.

Bertempat di Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Kapolda Kalteng beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto.

Karumkit Bhayangkara menyampaikan, kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Kalteng dengan mengajak perwakilan dari Itwasum Mabes Polri tersebut untuk melihat fasilitas-fasilitas kesehatan lengkap dan modern yang dimiliki Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

“Selain melihat fasilitas kesehatan di Paviliun Presisi, Kapolda Kalteng beserta rombongan juga melihat dan melakukan pengecekan perkembangan fisik kelanjutan pembangunan rawat inap lantai kedua”, ungkapnya

Sementara itu, dr. Anton Sudarto mengatakan untuk progres perkembangan fisik pembangunan rawat inap lantai 2 pengerjaannya telah mencapai 82 persen.

“Bangunan rawat inap lantai 2 ini nantinya akan berkapasitas 10 kamar dan 27 tempat tidur diperuntukan bagi kelas 1 dan kelas 2 dengan dilengkapi fasilitas sarana prasaran yang lengkap dan modern,” tutup dr. Anton Sudarto.(rumkit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url