Pastikan Aman Dan Tepat Sasaran, Babinsa 1013-05/Gunung Purei Dampingi Penyaluran BLT-DD

Barito Utara,mediakaltengnews.com– Babinsa Koramil 1013-05/Gunung Purei melaksanakan pendampingan kepada warga binaan dalam rangka menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II dari Pemerintah bertempat di Balai Desa Tambaba Kec. Gunung Purai Kab. Barito Utara, Senin (08/11/201).

Danramil 1013-05/Gunung Purai yang di wakili Babinsa 1013-05/Gunung Purei Koptu Riyanto menjelaskan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa diberikan kepada Kepala Keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung. dan setelah sampai di rumah masing – masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Lanjut Babinsa mengatakan kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat Babinsa Koramil 1013-05/Gunung Purai akan selalu hadir dalam giat mengamankan dan mengawal pembagian dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Ujarnya”

Turut Hadir pada giat tersebut Sekcam Gunung Purai, Kades dan SekDes Desa Tambaba, Ketua BPD Desa Tambaba, Babinsa Koramil 1013-05/Gunung Purei serta Pendamping lokal Desa Tambaba.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url